PENGARAHAN SIDANG SKRIPSI STMIK JAYAKARTA SEMESTER GANJIL TA. 2022/2023

01 Februari 2023

Sidang Skripsi pada Mahasiswa Tingkat Akhir STMIK Jayakarta merupakan rangkaian proses kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kegiatan ini melibatkan elemen-elemen penting diantaranya Dosen Penguji Skripsi yang telah memiliki kualifikasi tertentu sesuai dengan peraturan pemerintah.

Pada Semester Ganjil TA. 2022/2023 ini pembekalan kepada Mahasiswa Tingkat Akhir serta proses pelaksanaan Sidang Skripsi dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 secara online melalui media zoom meeting pukul 14:00 WIB s/d selesai.

Pengarahan Sidang Skripsi dilakukan oleh Ketua STMIK Jayakarta, Bapak/Ibu Kaprodi dan Sekprodi serta dihadiri oleh Mahasiswa/i Tingkat Akhir yang mengambil mata kuliah Skripsi pada Semester Ganjil TA. 2022/2023.

Tujuan lain dari kegiatan pengarahan ini adalah untuk menginformasikan Standarisasi Sidang Skripsi dan Standarisasi Proses Sidang Skripsi kepada Mahasiswa Tingkat Akhir sebagai Peserta Sidang dan Dosen sebagai Penguji Sidang. Proses Pelaksanaan Sidang Skripsi dilakukan sesuai dengan Tata Tertib yang berlaku di STMIK Jayakarta.